Senin, 14 November 2016

Beri Pelajaran Hidup Ayah Ajak Putri Kecilnya Keliling Dunia

"Beri Pelajaran Hidup Ayah Ajak Putri Kecilnya Keliling Dunia Satu lagi cerita perjalanan travel yang memberikan inspirasi datang dari Beijing. Yaitu Stefen Chow, bapak dari seseorang putri kecil yang mempunyai keinginan besar untuk bertualang.

Beberapa waktu terakhir, cerita Stefen Chow banyak mengambil alih perhatian media serta traveler dunia sesudah lakukan perjalanan keliling dunia cuma berdua dengan putri kecilnya yang baru berumur 2 th.. Untuk umumnya orang, pergi dengan anak-anak jadi momok menakutkan. Terlebih bila bukanlah lantaran argumen merepotkan.

Tetapi, Stefen berasumsi hal semacam itu sebagai satu tantangan. Perjalanan itu malah dipercaya bisa bikin ikatan kuat pada ia serta putrinya. Pengalaman yang diperoleh sepanjang traveling juga dapat merubah dunianya serta putri kesayangannya.

Dalam situs (blog) pribadinya, Stefen Chow menulis : Saat gw pertama kalinya menerangkan inspirasi ini pada rekan-rekan serta keluarga, pertanyaan pertama yang mereka lontarkan yaitu " Bagaimana dia bakal memperoleh saat tidur yang baik? " Anak butuh ibunya. "   " Ini tidak normal baginya. Dia dapat traveling saat berumur tambah lebih tua! " tutur mereka pada Stefen.

" Gw sangka ini yaitu argumen yang sah. Namun kita hidup di jaman yang makin mutakhir serta serba nyaman dimana semua suatu hal didesain untuk keselamatan anak tanpa ada orang-tua mesti terasa cemas. Yang terutama kalau kita butuh mengambil lompatan kecil untuk memperoleh pengalaman hidup yang menarik. (Sepanjang ada pengawasan orang dewasa!)

Stefen juga membawa putri kecilnya lakukan perjalanan yang tidak terencana. Dia tak pesan kamar penginapan lebih dahulu sebelumnya pergi. Dia tinggal jauh dari kota-kota besar serta mengajak putrinya lakukan beberapa hal spontan.

Pengalaman perjalanan itu sudah merubah dianya. Ada di negeri asing dengan bhs asing bikin komunikasi Stefen dengan sang putri jadi tambah baik. Keinginannya selalu terdorong untuk temukan beberapa hal baru. Pengalaman yang diperoleh sepanjang perjalanan buka bebrapa inspirasi baru baginya sebagai seseorang bapak.

" Gw tak alami sembilan 1/2 bln. memiliki kandungan anak di perut gw, walau gw senantiasa melakukan tindakan sebagai 'penggembira' di samping istri gw. Putri gw lebih 'menempel' dengan ibunya, serta ayahnya senantiasa adalah pilihan ke-2. Dengan lakukan perjalanan berdua diluar sana tanpa ada masalah siapa saja, gw pada akhirnya mempunyai peluang untuk jadi orang-tua penuh. "

" Gw serta putri gw mempunyai jalinan yang begitu sehat sebelumnya ini, namun perjalanan ini betul-betul bikin kami lebih menghormati keduanya. Mulai sejak traveling berbarengan, gw terasa kalau kami dapat bikin banyak masa lalu serta pengalaman berbarengan serta itu bikin kami jadi lebih dekat. Serta ibunya sepakat, jadi itu hal yang baik. "

(Sumber :  lifedaily. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar