Minggu, 06 November 2016

10 Mitos dan Fakta Mengejutkan Seputar Penerbangan

"10 Mitos dan Fakta Mengejutkan Seputar Penerbangan Anda yang sering lakukan perjalanan memakai pesawat mungkin saja pernah mendengar sebagian narasi mengerikan sekitar penerbangan. Misalnya, tanda hp yang bisa mengakibatkan pesawat jatuh sampai tak ada baris ke-13 dalam pesawat lantaran argumen yang misterius.

Apakah hal itu kenyataan yang dapat diterangkan pemicunya dengan cara ilmiah atau mungkin cuma mitos belaka? Nah untuk tahu lebih jauh, tersebut penjelasan tentang 10 mitos serta kenyataan sekitar penerbangan bersama penuturannya ditulis dari situs (blog). klm. com.

1. Anda dapat terjerat dalam toilet pesawat

Ada asumsi kalau beberapa penumpang dapat terjerat atau tersedot kedalam closet di toilet pesawat. Asumsi ini nyatanya hanya mitos. Closet di toilet pesawat memanglah didesain memakai system vakum yang menyedot semuanya kotoran serta menyalurkannya kedalam satu tangki pembuangan besar. System vakum ini didesain sedemikian mutakhir serta aman hingga ditanggung tidak bakal ada penumpang yang tersedot.

2. Satu diantara pintu pesawat dapat di buka sepanjang penerbangan

Hal semacam ini nyatanya yaitu mitos. Pintu pesawat tidak bisa di buka waktu dalam penerbangan. Desakan hawa pada ketinggian bisa beresiko bahaya untuk pesawat. Pintu pesawat bisa di buka cuma pada kondisi darurat spesifik. Itupun mesti dengan perintah pilot serta cuma awak kabin yang diijinkan membukanya.

3. Awak kabin diijinkan menangkap penumpang

Untuk poin yang ketiga ini yaitu kenyataan. Awak kabin memanglah diijinkan menangkap penumpang di pesawat atas keinginan atau instruksi dari pilot (kapten pesawat). Instruksi ini umumnya di keluarkan bila ada seorang yang dikira meneror keselamatan penerbangan.

4. Petir tingkatkan resiko kecelakaan pesawat

Nyatanya ini hanya mitos. Petir tak tingkatkan resiko kecelakaan. Petir memanglah bisa mengakibatkan turbulensi hingga bikin penumpang tidak nyaman. Bisa pula mengakibatkan masalah system. Tetapi tidaklah sampai berbuntut pada kecelakaan pesawat.

5. Bila lahir di pesawat, Anda dapat terbang gratis selama hidup

Hal semacam ini tidak speenuhnya benar. Tidak semuanya maskapai penerbangan ingin memberlakukan kebijakan ini. Cuma sedikit orang mujur saja yang memperolehnya.

6. Lebih cepat mabuk saat terbang

Rupanya asumsi orang sampai kini salah. Umumnya orang meminum pil tidur sebelumnya terbang untuk hindari mabuk. Walau sebenarnya mereka tidak butuh lakukan hal semacam itu. Anda cuma bakal terasa sedikit berat di kepala, sebentar saja, lantaran peralihan desakan hawa dari darat ke angkasa. Tetapi ini tidaklah mabuk.

7. Awak kabin mesti penuhi kriteria ketinggian

Ini memanglah benar. Awak kabin, baik pramugari ataupun pramugara mesti penuhi kriteria ketinggian mutlak. Mereka mesti mempunyai tinggi tubuh pada 1, 58 m serta 1, 90 m.

8. Tak ada baris 13 di pesawat terbang

Ini yaitu kenyataan. Pada pesawat punya maskapai KLM, Anda akan tidak temukan baris ke-13 lantaran 13 dikira sebagai angka sial di banyak negara. Yakin atau tak, tetapi ini betul-betul berlaku di sebagian maskapai tidak cuma KLM.

9. Pilot mempunyai parasut dibawah kursi mereka

Nyatanya ini cuma mitos. Tak ada parasut dibawah kursi pilot. Pesawat mempunyai sebagian mesin. Jadi bila satu diantara salah satunya mati, masihlah ada mesin yang lain. Beberapa pilot tidak bakal segera terjun ke laut memakai parasut.

10. Awak kabin kuasai minimum 4 bahasa

Ini cuma mitos. Awak kabin cuma diharuskan kuasai bhs Inggris. Serta umumnya awak kabin sekurang-kurangnya kuasai dua bhs, yakni bhs Inggris serta satu bhs asing yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar